The Watch

is it broken? can we work it out? lets light up the town scream out loud~~
Permisi maap numpang nyanyi bentar #np broken

hallo sekarang hari minggu dan besok senen dan dan dan dan lainnya..
dan senen itu UAS T-T duh cepet amat yak, tapi tenang aja gua udh belajar kok hehe jangan pada khawatir okeh. Bosen belajar IPA udh 2 hari kaga kelar2-_- yaudah seling2 ngepost aje

Gue mau ngepost tentang jam tangan gue aja deh wkwk keliatannya sih ga penting, tapi ya emang ga penting. Tapi jam tangan itu ada kaitannya sm blog ini. LOHH?? KOK BISA?? yaiyalah lu liat aja alamat web blog gue.

Jam tangan itu sudah ada sejak gue sd kls 5an lah mehuehuehuehuheue udh tua lah lumayan tapi dia selalu menemaniku kemanaaaaa saja. Dan udh berapa orang yg megang jam tangan itu-- termasuk upil :p ekekek

Dan ya lo tau itu udh kotor banget-_- mau gue ganti talinya tapi gapunya. Mau dibersihin tapi males yaudahlah apa adanya

jengjeeenggg wkwk nih jam tangan gua, keliatan dekilnya kan? yaemang-_-

nah yg lebih parahnya lagi jam tangan gue udh sekarat-- gua pakein karet jepang segala di belakangnya wakakak abisnya yg kaya sabuk itu apalah namanya, putus-_- ya apaboleh buat

tapi gua tetep cinta sama jam itu dan masih sering gua pake sekolah, kemana dan kemana-mana hihi :3 mungkin itu aja yg musti lu tau tentang jam gua-- wkwk okedeh its time to study! lain kali gua posting lagi, byeee!!

Comments