Alarm palsu t(-_-t)

To the point aja sore ini gue marah maksimal. Kenapa? nih gue langsung cerita aja.

Hari ini gue ke gading sama nyokap. Pertama gue nganterin nyokap makan di KFC depan gading, pas udah selese makan gue mau jalan ke gading-nya. Pas lagi jalan di parkiran, ada tukang parkir yang bilang ke nyokap gue "Bu, anaknya cantik amat" anjir muka tukang parkir itu menjijikan sekali ngeliatin gue, wht the...-_-

Nah pas udah di gading gue langsung makan di pizza hut karena gue sendiri yg belum makan. Disitu lancar-lancar aja. Ya sekedar liat-liat, selese makan gue ke toko baju gitulah sama nyokap. Dan nyokap beli beberapa barang. Sial-_- gue lagi yang disuruh nenteng barang belanjaan. Abis itu kita langsung ke gramedia. Dan disinilah tujuan kita sebenarnya.

Udah di dalem gramed, nyokap langsung ke bagian buku2 kesehatan. Sekalian gue minta beli dompet baru. Tapi ya karena gue lama2 bosen, gue liat2 novel, komik, novel lagi, komik lagi aja terus sampe bosen. Sampe akhirnya gue beli face decoration.

Eh di gramed ternyata gue ketemu sepupu gue-_- dia di gading juga. Setelah nyokap selesai beli buku, kita pulang bareng-bareng. Disini nih awal mula gue kesel. Pas udah jalan mau ke pintu keluar tiba-tiba.........

ALARM SECURITY BUNYI-___- wht the f

Apa maksudnya inii??? Langsung satpam cewe itu meriksa tentengan belanja gue (disinilah kenapa alasannya gue gapernah mau nentengin tas belanjaan). Sampe dalem2 tas gue diperiksa juga. Dan dia menemukan face decoration yang jelas-jelas udah gue bayar di kasir. Sialnya, gue ga pakein plastik itu barang. Dan dia nanya dimana struknya. Alhamdulillah banget struknya masih gue pegang-__-

Dan akhirnya satpam itu ga menemukan barang yg mencurigakan. Akhirnya dia minta maaf. Oke. Awalnya gue biasa aja tapi lama2 gue gendeng karena orang2 disekitar situ ngeliatin gue udah kaya ngeliatin miss indonesia yang baru kepilih. Fak banget, gue masih bingung kenapa alarm itu bunyiii??? Pokoknya gue kutuk tuh alarm rusak selamanya. Ga berenti bunyi smp kiamat. Sekian-_-

Comments

Post a Comment