Malam jumat

sekarang hari apaya???? hari apa hayoo? hari.....kamis tgl 8 Desember 2011. Hmm hmm hmmm..... mau cerita dikit nih, sebenernya gaada hubungannya sama judulnya-_- judulnya horror gitu tapi isinya ga horror kok tenang aja jgn ganti channel televisi anda dulu eaa gajelas to the point aja deh langsung.

semua berawal dari tadi pagi. Pertama gua bosen mau ngapain yaudah gua minjem novel sama @galgalaras judulnya "Autumn in Paris" asli judulnya aja udh romantis gitu yaudah gua baca aja. Tau ga sih lo gua baca novel itu cuma setengah hari!! *diulang biar tegang* setengah hari!! Dan ga sia-sia, ceritanya bagus bangeetttt T.T

gua belum selesai baca malem2 tuh, eh gua nangis grgr isi tuh novel-_- {mau tau isinya? mending lu baca sendiri beli sono bukunya, kepanjangan kalo diceritain disini} ya intinya begitulah. eh belom selese nangis, gua curhat ke upil eaea eh tapi gua yg curhat kok malah jadi gua yg nangis ya?-_- yah nagis lagi deh.............

udah selesai tuh cengeng2an nya eh pas baca ending ceritanya malah nangis lagi-_- hadeh sabar.
yaudah sih gua cerita itu aja, eh iya lupa novelnya @tsasabithaa yg "pengurus mos harus mati" belum gue balikn-_- uh gimana yak, kira2 udh 6 bulan tuh gua pinjem. Lebih mungkin malah iya. Eh besok balikin deh + coklat sebatang wkwk *ini ga bermaksud nyogok-_-* tapi kan udh lama minjemnya jadi gaenak yaudah kasih coklat aja ehehe._.v maapin util ya sa

oke segitu aja-_- hehehehehehehehehehehehe babay

Comments