flat holiday--

libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore horee!!

udah 2 hari gue merasakan indahnya libur tapitapi.......liburan gue flat banget-_- ga ngapa2in. gini2 duand huhuu T.T menyedihkan.

Hari gue selalu sama tiap hari-- diawali dengan bangun tidur yang dibangunin sama 2pm dan dinyanyiin lagu hands up. Makin hari gue agak benci sm lagu itu karena selalu ngeganggu mimpi indah gue T.T begitu juga sama lagu2 yg pernah gue jadiin nada alarm-_-

abis bangun gue langsung shalat subuh dan "kadang" sarapan. abis itu....tidur lagi. Dan gue bakal mandi kalo udh jam 12--v

nah kalo udh siang kaya gini gue malah makin males ngapa2in T.T kalo ngga tidur ya pacaran aja sama hp-_- dan dalam sehari gue bisa ngecas hp sampe 4kali-_- my god!

dan buruknya lagi gue makan muluuu kalo libur T,T ditambah kalo siang gue selalu beli cireng.. aduh cireng itu memang enak :9 tp bikin gendut T.T

dan kenapa pulsa modem gue harus abis sih haaah!!? tambah bosenn inii T.T dan ada kabar yg lebihlebih buruk lagi. Yaitu gue harus nabung untuk hal2 yang mau gue beli padahal tau sendiri kalo libur itu tidak ada uang jajan *diulang* tidak ada uang jajan T.T miris sekali....

posting yg sangat menyedihkan buat gue.. sekian dan terimakasih

Comments