Hari sabtu yang abstrak...

Hallo util kembali, mau curhat nih ea tentang hari sabtu kemarin. Gua tau ini telat-- tapi gapapa kan kalo ceritanya sekarang, abisnya bosen coy-_- yaudah langsung aja.

Nah dimulai di sabtu pagi yang dingin tepatnya tanggal 3 Desember 11. Pagi2 gua udh bangun soalnya mau atletik lah biasa, terus pas abis atletik rencana gua itu....mau balik ke gapulnya bareng upil hihi tapi gajadi-__- grgr yabegitulah gua juga ga ngerti gimana pokoknya gua rada gendeng disitu pertanda sabtu yang sangat buruk T.T akhirnya gua ke gapul SENDIRIAN-_- udh gitu lari2 pula sumpah itu capek bgt dan gua kaya orang gila ngomong sendirian dijalan *entah ada yg denger atau ngga* sesampainya di gapul gua gatau mau ngapain-_- yaudah gua nimbrung bareng anak2 CIA aja.

Setelah beberapa jam di kantin bolak balik ke lapangan dan sebagainya, eh si denden tbtb ngomong ke gua "eh ti sevel yuk, yg di gading aja nyobain yg baru" tanpa pikir2 okelah langsung gua terima tawaran si dendot drpd gua lumutan. Di angkot kita ngomongin hal yang aneh2 dari soal mantan, pacar masing2, orang2 rumah, bahkan temen sendiri wakakak._.v pokoknya random. Apalagi pas udh nyampe sevelnya wkwkwkwk asli makin ngawur-- dan ditambah saling curhat eaeaea ditemenin slurpee ukuran large + chitato pake saos keju :9 huah manteb

Abis itu kita ke gading niatnya sih cuma gramed doang eh tapi sekalian ngeluyur ke tempat yg laen-- dan di gramed gua liat gitar yamaha, senar nylon harganya 711rb udh diskon pula aihh mauu T.T yg jadi masalah apakah mau ibu ngebelin gua gitar itu?-___- sudahlah lupakan soal gitar itu hfft. Udah puyeng muter2 yaudah kita balik pulang, pas udh sampe rumah masing2 gua inget gua mau les, oke gua ngerjain pr dulu pas lagi ngerjain pr, gua bosen yaudah gua dengerin lagu. Eh pas mau denger lagu, gua shock. LAGU GUA ILANG SEMUAA!!!! astaghfirullah gua udh reboot hp 2kali tetep aja gaada. Ternyata memori nya kena virus T.T data gua ilang semua aduh. Saat itu juga gua nangis dan ga konsen ngerjain pr. Sungguh hari sabtu yg abstrak. Pertama2 ketawa smp ngakak tp ujung2nya nangis juga-__- hh

Okelah udahan dulu curhatnya, aku mau shalat dulu ea, sekian dan terima kasih..

Comments