My First Movie Project!

Hollaaaaa bloggers~
Udah malem nih, gabisa tidur jadinya blogging aja. Kali ini gue bakal posting sesuatu yang bikin lo semua gabisa tidur. Eaa wkwk


Heya heya heya takut ya!!! WKWK. Biar greget kan jam segini liatnya begituan.

Yup. Itu poster short movie gue yg judulnya "Misteri Kamar Kost". Sebenernya ini tugas bahasa indonesia buat nilai akhir semester gituu. Ya emang kelompok gue aja yg niat banget sampe bikin poster, teaser di instagram dan lain semacamnya. Emang repot sih bikin ginian, syuting sampe malem karena dituntut harus ada adegan malem *ya namanya juga genre horror, yekaleee*, take berkali-kali sampe dapet penampakan yang diinginkan, susahnya buat darah boongan WKAKAK, salah satu aja bisa ulang semuanya, pokoknya seru deh! Susah seneng ada disini wkowkowko. 

Nih gue kenalin aja ya crew sekaligus pemeran yang terlibat dalam proses pembuatan film ini:

1. Edwina as Ibu Kost
doi juga berperan sebagai sutradara soalnya dia juga suka ngasih arahan2 gituu kapan kita harus begini, adegan apa selanjutnya dsb.

2. Anggun as Anak Ibu Kost
sebagai penyedia fasilitas wkwk. Lokasi syutingnya di rumah dia semua soalnya mirip kost2an gitu. Kadang2 juga suka jadi kameraman.

3. Util (gue) as Penghuni Kamar Kost 1
kebanyakan megang kamera sih, gue juga lbh banyak ngarahin kameranya mesti gimana, madep mana, bagusnya gimana, yagitudeh pokoknya.

4. Mae as Penghuni Kamar Kost 2
doi juga suka menambahakan masukan ide2 nih kalo kita lagi buntu!

5. Obek as Temen Anak Kost 1
editor kita yang paling hebat, eaaa jangan senyum-senyum lu bek baca ini!! Doi yang paling nawaitu soalnya dia sampe download 2 album soundtrack film Insidious dan The Conjuring. Sampe ngalamin kejadian mistis juga lagih selama pengeditan! Hih...

6. Kopet as Temen Anak Kost 2
berperan juga sebagai pembeli barang2 wkwkwk. Kalo butuh sesuatu buat syuting, pasti nyuruhnya Kopet.

7. Nurul as Penghuni Kamar Kost Sebelah
sang penulis naskah, idenya juga dari dia tuh. Anak ini kalem tapi idenya boleh juga luh. Dapet darimana coba sampe kepikiran ada adegan bunuh2 psikopat macem gini...

8. Hendra as siskamling
Pesuruh 2. Wkwkwk canda dra... Selain Kopet, Hendra juga sering beliin barang2 keperluan syuting wkwk.

Nih sebelum lo nonton filmnya, mending baca sinopsinya dulu. Cekidot~

Sinopsis:
"2 orang mahasiswi, Putri dan May sedang mencari Kost-an baru untuk mereka tinggali di sekitar kampus mereka. Saat mereka kebingungan, datanglah seorang Ibu yang menawarkan kamar kost kosong untuk mereka. Baru hari pertama mereka datang kesana, langsung membuat mereka merasa aneh. Semakin hari, mereka makin merasakan keganjalan. Sampai mereka bersama teman-temannya mengungkap sebuah misteri dibalik keanehan kamar kost tersebut. Bagaimana caranya mereka bisa keluar dengan selamat?"

Nih daripada kepo, mending langsung nonton aja! Jangan lupa komen ya, kritik dan saran dibutuhkan :))







Comments