G Fams

Good night readers!
Malem minggu nih, cieee~~ Pada kemana nih malem ini? Malming ama doi? Apa gapunya doi? HAHAHA sama. Yaudah nih karena gue baik, drpd nganggur mending baca postingan gue aja. #plak

Gue pengen cerita dikit nihh (cerita mulu til) tentang temen terlangka gue yang pernah ada selama sejarah 16 thn gue hidup *lebay* Gank? Bukan. Sebenernya gue juga gatau persis awal bentuknya gimana-_- Hari pertama masuk blm pada kenal tuh. Cuma tau nama doang. Karena kita duduk depan belakangan gitu, ya pasti ngobrol dong, trus lama-lama ke kantin, sampe-sampe ke toilet aja bareng wkwkwk sampe Aldhy ngejulukin kita itu "pasukan toilet" apa coba wkwk. Dan Aldhy juga yg namain kita grup "wara-wiri yes yes yes" katanya gara-gara kita demen jalan, paling heboh, dan selalu kita yang ngatur kalo Trevence mau bikin acara. Waktu ke Puncak, yg ngurus kita. Waktu ke Bandung kita. Pas bukber trevence juga. Huh. Emang pada gamau ribet lu, ea wkowko.

Yup Gemblong!! (gue gatau ya kenapa namanya gemblong-__- apa karena badan kita kaya gemblong? umm.. i guess not.) Karena kita manis kaya gemblong :3 hiihiw. Berisikan 6-8 gadis-gadis canci dari yg jomblo sampe taken pun ada. Hahaha. Kenapa gue bilang mereka temen terlangka? Karena mereka jarus bgt! Ternekat, terniat, wah pokoknya kalo masalah jalan, pasti kita terjang deh. Apalagi masalah perut humm... Baru sama mereka doang nih gue pernah muterin tempat di Jakarta yg blm pernah gue datengin sblmnya, naik motor, sampe jam 11 malem. Wkwk

Basecamp kita dimana-mana. Rumah Fita, rumah Edi, rumah Obek (kadang2, ini sih lebih sering jadi basecamp gue haha) & apartemen Farah kalo lagi berenang. Hobby kita itu jalan, jogging, berenang, makan, cullinary, ngobrol dan gossip haha. Wanita...

Nih gue kenalin satu per satu orangnya ya...



1. Anisa Puji Lestari a.k.a Puji/Uji/Jeje
Anak ini bisa dibilang mamanya kita semua atau pentolan *apasih kok pentolan wkwk* yg paling mencolok deh pokoknya. Temennya buset banyak syaleee. Rumah di kodamar, paling jauh, di ujung berung diantara kita2. Wong jowo asli lhoo, medok. Anak timur nih asek lah. SMP 99 dulunya. Gebetan? Hmm...banyak lah wkakakaka. Jomblo nih guyss~ Minat? Hubungi 78BAxxxx eak.

lucu kan doi mirip lotso :3
pipinya dimana-mana~

2. Nufita Twandita Dewi a.k.a Fita/Fitski
Mama ke2 nih wkwkwk. Biasa menaungi kita2. Ceilah. Rumahnya sumpah comfy bgttt yaAllah, enak buat tiduuurr. Kalo ke rumahnya pasti "eh cobek yuk" "ah bang Jepri ajalah" Paling demen nih gue kalo Fita udh ketawa ngakak wkwkwkwk. Butuh saran tempat2 yg menarik? Fita solusinya wkakakak. Jomblo juga lhooo doi~

mamayukeroo~~ 

3. Olivia Ramadhani Dezytasari a.k.a Olip/Ole/Olaf
Ketawanya nyariiinggg, kalo ngomong suka dicempreng2in-,- Chairmate gue di XII IPA 1 sekarang OMG!! Ini anak girly bgt, gaya fashion nya leh j9. Wangiiiiiiiii~ Anak olshop ya le? wkwk. Pokoknya kalo minta saran ttg fashion, gue saranin ke doi deh, ahaydeee~ Anak IPA tapi cita2 jadi notaris, ingin berkecimpung di dunia hukum gitu ya~ Kak Reza... Uuuw~ kakaknya boo soo handsome ahey. Dulu teman sepergalawan mengenang mantan hahahaha. Sekarang? Dia udh ngalahin gue, nyolong start, udh taken duluan!!! Sebel. Fathur nama cowonya.

buadhaay bener kan doi cielah~

4. Imtinan Ghina Fadilah a.k.a Obek/Beko/Jamet (panggilan dr gue doang itu wkwk)
My best sister from another mother dari SMP bgt deh pokoknya. Temen sebangku pas XI IPA 3 skrg ga sekelas lagi lu ya :(( Ah bingung gue mah kalo describe anak ini. Bosen. Dia lagi dia lagi. Wkwk cands :* Doi temen gosip bgt, temen galau, dulu jomblo 2 tahun sekarang udh nemu pangerannya. Tapi tetep aja galau. Makin ngeselin semenjak taken, kaya pup. Tp ttp <3 comment-3--="">


foto kelilingnya buu... 
wkwkwkw

5. Edwina Nabila a.k.a Edi/Nabila (eaaa)
Anak blasteran nih. Ea wkwk. Baru putus ya Ed? Kasian... *ga ngaca* Ditinggal taken gitu ama mantan *kabur* wkwk. Buaji baru pulang umroh nich lgsg jadi hijaber. Padahal dulu mantan anak MD, yegak Ed? Badaaayyy~ Rajin ni anak kalo dikelas. Btw gue setia menunggu Faiz kok Ed... Faiz adeknya Edwina yg super guanteng, ea lebay sih. But, seriusan ganteng OMG. Gapapalah beda 3 tahun doang... Teman setia kalo galau & curhat wkwk, kalo ngomong pasti nyerempet2 mantan trus ya kita... Up to date soal gosip gak nih? wkwk. Jomblo yg sedang mencari gebetan. Tetep istiqomah ya Edwina nunggu jodohnya...

assalamualaikum buaji...
demen banget ootd dah ni anak

6. Putri Nadia Septiani a.k.a Util/Tile
Gue sendiri. Yaaaa you know me so well laaa~ Cantik, imut, baik hati, rajin menabung, tidak sombong, shalehah, rajin shalat, jago masak, calon istri yg baik deh, ga nyesel jadi cowo gue. Wkakakak. *promosi, Til?* Pada bilang gue tukang galau akhir2 ini? Ah, kadang-kadang doang kok... *peace*

no caption needed.
EAK

Tambahan

7. Farah Nurjanah Baharessa a.k.a Farah
Anak osis sejati, kalo dikelas cabuuuttt mele. Dispen trus ye Far? Wkwk. Setipe ama cowonya, Fesky. Langgeng juga nih anak. Diem2 tbtb annive setaun aje... Dulu sebangku ama Fita, sekarang sama Edi *gakebayang* Anak sunter nih. Anak ITC juga gak Far? wkwk. Hijabers sejati nih anak. Gaya baju nya lucu2 bgt. Designer wannabe~ Jago design baju gitchuuu dechh~ Dian Pelangi masa depan deh wkwkwk.

mukanya mirip arab gokil kan :3
wkwkwk

8. Anggun Karinasari a.k.a Anggun/Ngguntoro
Si cantik dari kamar kost(?) Hahahaha ga ngerti? baca ini -> Misteri Kamar Kost Sesuai namanya, anggun sekaleey~ Canchiii aneeet dah. Anak Alazka nih dulunya. Hmm senasib ye kita bareng Edwina wkwk. Curhaaaat mele, paling sensitif masalah ehm..ex. Wkwkwk. Jarang ikut niiih Anggun kalo kita jalan huhu :(( tapi selalu ada kalo mau bikin surprise ulang tahun wkwk. B 369 PND hmm wkwkwk titip salam ya, Nggun buat yg ganteng di rumah hahahaha. *kepo yaaa :p*

sesuai kan sama description gueh~

Udah gue kenalin satu-satu kaan?? Gimana? Ada yg minat sama yg jomblo? eh. Wkwkwk.
Nih gue kasih bonus foto yeaaa~

lagi di Bromo nih uyeeaayy~

rutinitas kalo libur, jogging~

di Braga sama trevence :3

curug cilember, Puncaakk!
nyelip-nyelip yg penting selfie

full team at Edwina's bday party yeuu~~

ada yg baru niih...
SOTR GMC #10


pas bukber sama trevence :3


Dinner @ jimbaran, Bali
Edwina nya lagi tobat nih jadi buaji :((

di atas kapal titanic ferry
otw Bali~

Kartini's event
with penari-penari canci, hahayde

Puji's bday surprise

Comments