The Scientist

"Come up to meet you, tell you i'm sorry you don't know how lovely you are.
I had to find you, tell you i need you tell you i set you apart...
Nobody said it was easy, it's such a shame for us to part
Nobody said it was easy, no one ever said it would be this hard
Oh, take me back to the start."

Tau kan itu lagu apa??? Hehehehe
Kalo kalian buka blog gue via web, pasti kalian bakal denger lagu ini deh

Gatau kenapa lagi suka lagu ini akhir-akhir ini. Hmm. Liriknya dalem gitu abisnya. Mungkin bisa dibilang menggambarkan perasaan gue sekarang ini. Hahahahaha. Ngga kok bercanda. Ea. 
Lagu ini juga mengingatkan gue pada seseorang, waktu itu dia pernah nyanyi lagu ini pas lagi jalan bareng gue. Bukan buat buat gue sih, orang waktu itu lagi karaoke. Hahaha *apaansih til*

Huuh, kalo buat gue, lirik lagunya bener bgt yaaaaa.... Nobody said it was easy. Missing him was dark grey all alone, forgetting him was like trying to know somebody you never met. Lohlohloh kok jadi lagu lain. Hahahahaha jadi ga nyambung gini.. Udah gatau lagi nih mau nulis apa wkwk. Mau curhat tp gatau apa yg mesti gue tulis. Yaaaa intinya cuplikan lirik lagu diatas udah bisa menggambarkan isi hati gue sekarang deh wkwkwk *lebay bgt sih tilll*

Udah ah, udh malem mau bobo duyuuu. Oyasuminasai~

Comments