Bandung with Trevence

Yeaayy
Dalam mengisi kekosongan pada siang hari di bulan puasa yang terik ini, gue mau minum segelas air kelapa dingin curhat dikit lah tentang jalan-jalan gue kemaren sama Trevence . Cekidot!

Jalan-jalan ini udah kita rencanain lamaaaa banget, dan baru kesampean pas abis UAS ini. Awalnya kita mau berangkat pas tgl 16-18 Juni. Tapi karena remed dan praktek agama yang menjengkelkan *ampun bu* terpaksa harus kita undur jadi tanggal 18-20 Juni. 

18 Juni 2014 - Day 1
Kita janjian di sekolah kita tercinta SMAN 13 Jl. Seroja no 1 jam 14:00. Tapi karena kebudayaan orang Indonesia yang tidak bisa dihapuskan, jadinya kita semua ngumpul jam 17:00 #akurapopo. Kita berangkat pake 2 mobil. Mobil 1, Avanza hitam yg plat belakangnya NKK berisikan manusia-manusia (Aldhy as a driver, Reja, Puji, Ole, Farah, Orchid & Kopet) yg doyan dugem sampe mobil goyang-goyang. Mobil 2, Freed putih yang plat belakangnya KOR berisikan manusia-manusia (Rijal as a driver, Eka, Fita, Edwina, Obek & gue) yang sedang galau dan demen curhat.

Destinasi pertama, rest area. Disana kita numpang buang air kecil, shalat maghrib & jajan *yaiyalah emg mau ngapain lagi* Abis itu kita melanjutkan perjalanan. Cusssss~~ Kita semua sampe Bandung jam 20:00 *kyknya* Kita nginep di rumah dinas bokapnya Fita. 

 penampakan depan rumah

Baru sampe, naro barang, ngaso bentar, abis itu jam 21:30 kita langsung caw lagi ke tempat nongkrong anak Bandung, Serabi Enhaii. Karena gatau jalan, jadi kita pake GPS. Tapi GPSnya malah ngasih kita jalan pintas yang sempiiiiitttt & gelap nya naujubilah. Alhasil kita menghandalkan insting kira-kira. Alhamdulillah sampai tempat tujuan dengan selamat sentosa. Udah awalnya kita salah masuk tempat, pake muka stay cool tanpa merasa bersalah, kita keluar dari cafe itu trus masuk ke cafe sebelahnya *yg ini beneran* Huft. 
After thaattt, kita pesen makanan. Tragedi kismis pun dimulai. 
...................................
*lg liat menu*
A: "Gue pesen pisang, keju, coklat susu ya" 
B: "yah adanya yg pake kismis nih"
A: "yaudah kismisnya dicoret" *coret*
C: "mmm...itu dibawah ada tuh yg gapake kismis"
*hening*
*ngakak*
A: "Kenapa ga sekalian yg bawahnya tulis pake kismis. Pindahin kismisnya"
A: "yaudah gue pesen air mineral ya. Mineralnya coret. Airnya aja"
#okesip
.....................................

nih tragedi coret kismis *rusuh*

and finally pesenan kita dateng,
serabi coklat keju susu & serabi duren. Dayum!!

But first...let us take a selfie *eyak* *stok dp*

Udah kenyang, pulang deh~ Sampe rumah jam 00:00 kita kasih surprise buat reja yg ulang tahun *padahal udah telat 2 hari* seneng tuh dikasih surprise. Biar kaget ceritanya...


19 Juni 2014 - Day 2

Selamat pagi, Bandung. 
Foto dulu lah yg masih muka bantal

Ga kenyang dengan serabi semalem, akhirnya kita goreng kentang buat sarapan digorengin sama Chef Orchid & gue. Ga tanggung2, gorengnya langsung 2kg. Ini sih namanya kasih makan anak kingkong.

*pardon my morning face*

Habis makan ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku pakai baju langsung pergi ke floating market~ *ceritanya nyanyi* *coba deh nyanyiin pake nada lagu bangun tidur ku terus mandi* #yaudah. 

@ Floating Market, Lembang
lagi-lagi stok dp.

Abis makan siang, foto lagi.
umm... Miss focus?

setelah makan walaupun ngga kenyang *yaiyalah ngga kenyang, perut gentong dikasih makan porsi kucing* kita pulang buat menyimpan energi, alias makan lagi. Sampe rumah, kita langsung beli nasi padang di deket situ buat balas dendam. Pas dimakan... 
"ini yang masak orang padang bukan sih? Kok manis? Anjir ngga ada pedes-pedesnya!!" 
*complain* *ngomel* *berisik* *tapi tetep abis* #lapersoalnya

Jam 20:00, kita lanjut melancong ke Braga. Katanya, disitu ada cafe yg cozy banget. Namanya Wiki Koffie. 


Dan ternyata emang bener, lumayan cozy buat ngumpul bareng temen sambil ngobrol-ngobrol. Harga minumannya juga ya standar sih.. Nah kita pesen minuman yang beda-beda biar bisa cobain gitu. Ada minuman yang menarik perhatian. Minuman pesenan Ole, Farah sama Puji. Minuman pesenan Farah emang eye catching bgt sih. Warnanya merah terang mirip sirup marjan gitu. Pas dicoba...zonk. Rasanya mirip obat batuk. Pait-pait gitu. Hueksss. 
Kalo minuman pesenan Puji, lucuuuuu banget. Warnanya biru pake topping ice cream warna pink. Pas dicoba, enak sih tapi rada aneh rasanya, Mirip ice cream paddle pop diblender. 
Yah yang paling zonk sih minumannya Ole. Nama minumannya, Avocado Milkshake. Padahal kalo dari warna bagus banget. Warnanya tosca. Unyu kan? Tapi pas dicoba, uh... Power Glue banget. Gue sih ngga nyobain, tapi reaksi orang-orang yang abis nyobain itu bikin ga kepengen nyobain wkwk. Trus akhirnya kita main game 369. Yang kalah, harus minum minumannya Ole sampe mulutnya penuh. Orchid aja sampe muntah karena gakuat. HAHA. Alhamdulillah gue ngga kena :3

Aldhy - korban

tersangka

stok dp di depan cafe Wiki Koffie

Karena masih pengen jalan-jalan, akhirnya kita menyelusuri jalan Braga sampe bosen sambil stok dp dikit laah.

mirip legian di Bali gitu deh, kanan kiri Bar.

Kita sudah lelah :( pulang deh~

20 Juni 2014 - Day 3

efek power glue semalem, pada teler sampe jam 8. Huft b9d.
bobo campur-campur~~

Udah hari terakhir nih??? Yakin mau pulang??? Hufttt

foto full team depan rumah
cameraman: pak satpam komplek

bonus: rijal w/ his lovely son
btw, itu minionnya obek yg katanya di-iler-in sama rijal.
#okesip

Ondewaayy Jekardaah dengan berat hati, saking gamau pulangnya, kita makan dulu di WS cempaka putih. Abis itu pulang? No. Abis itu kongkow di TamSur *biar dibilang apa tau* wkwk padahal mah disana cuma nontonin 'Drama Korea' live loh! Dan ditutup dengan curhat gatau gajelas apaan wkwk.

HUUAAA mau lagi woy!!!!!! Puncak udah hatam, Bandung juga udah hatam. Abis ini kemana lagi kita?

Comments