Putih Abu-Abu

High school officially ended. YES!
Welcome college life!

Dan sebelum masuk kuliah, gue jadi pengangguran dulu dalam waktu yang lama ini. Karena gabut, gue mau nulis a short story about my high school life. Okay, enjoy.
.
.
.
Pertengahan 2012 awal gue ngerasain pake seragam putih abu-abu di galas. Rasanya seneng banget yekan akhirnya gue udah gede wkaka. Awal masuk di kls X6 yg mostly orang-orang nya udah gue kenal karena rata-rata dari gapul.



Masuk ekskul seni tari yang isinya cewe-cewe cantik nan strong haha. Ikut beberapa lomba, ngisi acara di sekolah, dan menangin lomba. Alhamdulillah. 


Ikut semacam ldks gitu namanya basec, disini nih serunya. Penyatuan angkatan, makin deket lagi sama temen yang belum kenal.



Short trip ke Trans Studio Bandung seangkatan. First time jalan-jalan seru bareng 239 murid.



Penjurusan. Masuk IPA. Being part of Trevence yg isinya anak2 autis. Jadi kakak kelas~

Ngurusin ekskul dan ngajarin junior.

Jadi panitia Jambore Raya. Enak ngerasain jadi kakak kelas yang marah-marah wkakak canda. Glofatreize keliatan banget serunya disini. Goks lah.


Masuk tipi, ikutan acara Ranking 1 di trans TV wkaka gapapalah ya walaupun kalah.

Jalan-Jalan bareng kelas ke Puncak dan Bandung. SERU PAKE BANGET. For the first time in forever wkwk. Norak banget ya gue.

Ngerasain putus cinta. Wks. Galau berkepanjangan, ya namanya jg first love, lama pula eh putusnya tijel wkaka berac. Mengenali arti kehidupan *jijik banget lo til* Jadi tau yang mana temen, yang mana makan temen. Yang mana sahabat yang mana musuh. Inti nya, jangan mudah percaya orang, ntar dibegoin. Wkakak.

Bener kata pepatah, putus satu tumbuh seribu. Kisah cinta gue mengalami pasang surut. Ada yang dateng, trus pergi. Ada yang dateng, eh tapi kaga pergi-pergi. Ada juga yang gak dateng-dateng. WKAKA apaan sih lo til. Ok skip.

Bikin tugas yang asik2. Project nya seru-seru. Salah satunya ini: Misteri Kamar Kost

One week trip, Bromo-Bali-Jogja. Ini yang paling di tunggu-tunggu sama anak kelas 11. Pertama kalinya gue study tour yang jauh sampe nyebrang pulau sama temen-temen gue. Pegel, capek, lama pula. But as long as i am with them ttp happy kok ahahah.



Sahur on the road. pertama kalinya juga nih baru di SMA gue dibolehin sotr wkwk. Dan pas banget pas angakatan gue yang jadi panitia.



Sweet seventeen bertebaran. Dateng ke pesta ulang tahun temen, ribet nyari dresscode, nyari pasangan, wkaka ngga deng.

I'm officially legal. Util 17 tahun!  Punya KTP juga akhirnyaahh~



Jadi salah satu panitia acara besar sekolah, Seroja Cup 2015! Uhuy.



Ngurusin buku tahunan sekolah! Ini juga seru banget sih kalo kata gue ya walaupun agak ribet sih ngurusin 239 kepala yang sometimes beberapa dr mereka gamau diatur. Huft binggo.



Ujian Nasional! Ininih. Dag dig dug serrrr. Gatau ya padahal gue UN aja udh pernah 2 kali, baru kali ini degdegannya sampe bikin mau gila. Mungkin karena ngaruh ke perguruan tinggi kali ya...

Naik gunung! Ini juga pengalaman yang gokil sih menurut gue. Once in a lifetime broh~ 

SNMPTN! Gue nangis sejadi-jadinya pas mau detik-detik pengumuman. Gimana kalo gue ngga dapet... Gimana kalo gue ngecewain emak gue... Eh tapi ternyata alhamdulillah banget hari itu gue dapet ucapan selamat dari web snmptn. Hehehehe. Jadi gini ya rasanya... Seneng banget pokoknya. Kado terindah dalam hidup gue~

Momen kelulusan. Sebenernya sih SMP gue juga udh pernah wisudaan gitu di sekolah, jadi biasa aja sih. Tapi yang bikin berkesan, pertama kalinya gue momen coret-coretan baju setelah kelulusan hahaha. Berasa anak bandel gitu deh seharian. Kejar-kejaran sama guru, ke tempat tongkrongan wkakaka gokiilll.



"Do not cry because it's over, smile because it happened" -Yearbook Quotes.

Comments