28 Desember! :D

Hari itu sesuatuu sekali :$ karena gue akhirnya bisa jalan bareng @febayfeboy lagii:D hehe

Awalnya si peby ke rumah gue dulu, abis itu kita main2 sebentar di kamar gue. Nah abis dzuhur kita baru jalan deh. Pas sampe sana pertama gue nganterin dia dulu beli kaos di sport station. Abis itu kita beli hop-hop dan muter2 gajelas. Sampe akhirnya nyangsang di food court dan makan siang.

Udah kenyang tbtb gue dpt sms dari upil dan dapet bbm dari Andi. Katanya ada anak2 95 lagi makan di Solaria. Eh gue dan feby disuruh kesana. Pertamanya jalan doang iseng-iseng. Eh ketauan juga.....--v huehehue. Terus kita jbjb bagaikan tamu tak diundang disana...


Eh bosen, yaudah kita fotobox aja berdua:p dengan alasan ke kamar mandi, kita diem2 meninggalkan tempat itu dan fotobox :p wkwk

Dan ini hasilnyaaa :p






Abis itu kita (dan anak2 95 yg cewe) ke gramed. Dan sebelum pulang gue dan feby ke homemade beli cake ulang tahun buat ibuuu <=-P ditemenin sama upiil {} huehehe:p dan upil juga ikut patungan loh wkwk. Lalu kita semua pulang dgn selamat ke rumah masing-masing...
What a great day!:D ♥

Comments