14 Januari! :p

Wekekek hari ini seneng campur malu campur apalagi yak?? Udahlah yg penting banyak wkwk

Haha cerita dikit yak tentang hari ini, nah pertamanya itu ya biasalah hari sabtu gue atletik, tapi pas subuh itu ujan, udah pasti nanti lapangannya becek-_- tapi gue tetep nekat berangkat kerena bosen-- hehe. Eh taunya pas gue udah disana, dugaan gue bener wkwk. Lapangan becek total. Tapi pa Ipul kreatif-- haha. Kita semua disuruh lari turun naik tangga yg ada disitu. Ya daripada lari di lapangan sebecek itu yekan-- Dan alhasil gue lari 6 kali wkwk ya lumayan untuk ukuran orang males...

Selesai atletik gue ke gapul bareng upil:p sama Indah & Dilla juga sih yg ngikutin dari belakang. Seperti biasa kita lewat belakang. Baru juga setengah jalan, kita ketemu 2 ekor anjing yang lagi menikmati segarnya udara pagi. Ya gue biasa aja._. wkwk tp Indah dan Dilla ngerasa...agak ketakutan gitu wkwk

Eh baru juga jauh dari 2 ekor anjing itu, ketemu lagi 1 ekor-- tapi menurut gue anjing itu setidaknya lebih unyu dari yg sebelumnya. Pas udah sampe gapul gue ke toilet bentar abis itu ke mccafe sama upil lagi :p

Perjalanan berjalan mulus sampe tiba di lokasi. Kita berdua duduk di lantai dua. Pertama upil mesen cola float, nah pas gue mau pesen pancake gue baru nyadar kalo dompet gue ketinggalan di kamar!! Ahhhh sial banget emang T.T gue udah meriksa2 tas tapi gaada juga.

Akhirnya gue cuma makan tuc doang-_- tapi abis itu upil malah beli egg burger sm teh botol buat gue sama dia. Emang baik hati dia:p tau aja kalo perut gue bener2 laper banget--v hehe

Abis makan sama ngobrol2 bentar, rasanya mulut gue pengen mcflurry caramel T.T ahh tau dikit kek kalo dompet gue lagi gaada T.T eh ga lama upil turun beli mcflurry chacha. Wkakakaka akhirnya gue bisa mencicipi mcflurry itu :p

Udah jam stengah 12 niatnya mau balik, eh tapi males abezz. Ujung2nya balik jam 1-_- huehehehe

Lagi enak2 jalan mau naik 30a eh ujan mulai rintik2 dikit, pas udah sampe jembatan busway malah tambah deres!!!!! Huaaahhhhh gilee basah kuyup. Pas turun di gapul, baju gue makin jadi basahnya, walaupun gue payungan ber2 sm upil (hehehe) tetep aja basah u.u Tapitapitapiiiii seneng banget, ujan2an jadinya =D =D hihihi{}

Pokoknya thanks bangetttt buat hari ini :p wekeke walaupun agak bete grgr dompet--
Sekian dan terimakasih.

Comments

Post a Comment