My (maybe our) Beloved Class (yg sekarang) IX-6 huaaaa ^^

huahuahuaaa sekarang gua udh kelas 9 loh *bangga* angkatan gapul terakhir yang reguler udh mau lulus sodara2! bentar lagi akhir tahun dan tandanyaa...... UN get closer T-T sebenernya gua pengen cepet2 UN aja, tapi kenapa harus ada TO, ulangan PR dan segala macamnya yaa?-_- malah bikin galau dan males tauu ga konsen belajar buat UN nyaa--

Oke to the point aja, gua dapet kls 96! pertama2nya gua denger dpt kelas 96 itu...neraka!-___- gua ga sukaa, gua kesel tp gua mencoba enjoy sama kelas itu tptp ada kabar baiknya sih, gua sekelas lagi sama my darling @febayfeboy huahahahahahahaha dia adalah teman lesbi gua (?) eh ini bohong-- tapi dia orang yg paliingggg ngertiin gua banget emang akaka--v kenapa gua gasuka dapet kelas 96? soalnya gua udh terlanjur cinta sama kelas gua yg sebelumnya 84 T-T huaaa jadi gamau pisah gitu, udh gitu pas gua liat daftar nama2nya.... jleb seketika gua liat ada nama Muhammad Maulana, Seba Ayuningrat, Angelina Agustina, dll aduh manteb dah-- gua udh negthink duluan kan tuh gua malah mau masuk 95 banget pas itu soalnya ada Amel, nenek, indah, epi, uhuuk upil, nuel, syauqi baah-- seru bet tuh eh tapi gua mencoba pasrah...

.... Setelah kira2 beberapa bulan dikelas itu gua merasa pewe soalnya tiap hari bawaannya pasti ngakak mulu itu eh sampe akhirnya si lana bawa seperangkat speaker ke sekolah, (sumpah itu niat banget) awalnya sih cuma buat nyetel lagu2 aja, okelah disitu mulai joget2 gila2 semua nyanyi2 barengg aaa:' pokoknya seru. dan pada suatu hari jumat pelajaran pkn guru tercinta Pak Dede bawa lcd ke kelas dan ditahan sama anak2 katanya sih buat nonton film okelah pak dede tak bisa berbuat apa2. dan sumpah itu seru banget. ngakak banget-bangetan huakakakak dari situlah ke-pewean tumbuh dikelas 96 wkwk

dan kelas gua udh banyak bikin "sedikit" masalah sm guru2 huakaka pertama2 pak effendi. nah pak effendi itu lagi ngajar di kelas 95, dikelas gua lagi jam kosong waktu itu kalo ngga salah eh nyetel lagu pake speaker keras banget asli gaboong-_- sampe tiba2 pak effendi nyamperin kelas gua dan meringatin jangan sampe ada ribut2 lagi akakak--- nah yg kedua mr.parlin dia juga lagi ngajar di kls 95 (knp kls 95 trus? soalnya sebelah2an sih--) eh baru juga dia keluar dr kelas gua eh tbtb masuk lagi (masih grgr nyetel lagu keras2) pas itu gua lagi nyetel lagu soulmate nya kahitna (dan itu pake hp gua aduh mampuz--) "hey suara apaan itu kenceng banget sampe ke sebelah matiin lagunya! saya sampe kedengeran ga konsen nih!" "aduh mister lagi galau ini" "bukan dari kelas ini kali mister hahahaha" (yg jelas semuanya membela diri) "ya galau sih galau tapi jangan kenceng2 juga sampe kedengeran kelas sebelah saya lagi ngajar tau!" lalu dia tutup pintu dan keluar kelas "huakakakakkakaka wkwkwkwkw hahahahaha akakakakakak" pokoknya semuanya langsung ketawa2 wakkaaka--v

eh sekarang makin pewe gamau keluar kelas lagi soalnya lcd udh dipasang dikelas dan dipasang 2 buah air conditioner wakak *--v dan makin seneng kalo ada jam kosong wekekek, huaaah pokoknya really love u guyss! G-six!

Comments