hmmm apaya namanya-__- galau..

hmm taruhan pasti lo lo lo semua pernah galau! entah itu gara2 PR kek guru kek bonyok lu kek pacar kek (pasti itu yg lbh sering--) ya pasti pernah lah itu lu galau

hmm ya gua aja gitu contohnya-_- akhir2 ini sering banget ya gua yg namanya galau gara2 apa aja.-_- pasti ada aja gitu yg bikin gua galau, payah. payah banget-- lembek.

galau.eh ngomong2 pada tau ngga artinya galau--? hmm gua jelasin dikit (dikit aja looh) galau secara bahasa atau menurut anak muda jaman sekarang adalah suatu perasaan yg tidak bisa digambarkan dan hanya bisa dirasakan *cielah tapi beneran loh-- galau itu bikin males ngapa-ngapain dan bahkan jadi serba salah. hh-__- ya pokoknya intinya itu.

semenjak itu..... apalagi. seriiinggggg banget gua galau yaallah-_-bisa gila gua lama2 ini. aduh mau curhat etapi tapi... jangan deng ea malu--v ekekek

udahan dulu deh sekian-_-bye! (suer ini postingan ngga banget-_--)

Comments