progress

Inspirasi bener-bener se-moody tu ya.. kalo kata Bruno Mars mah easy come easy go. Ada kalanya tiba-tiba pengen banget ngambis gatau darimana asalnya kayak pengen aja gitu sibuk ngetik, mikir. Berapi-api gitu kayak kesetanan. Ya...ok lebay tp ya gitu maksudnya ngerti kan. But somehow kayak tiba-tiba suka demotivasi sendiri, kayak yang gamau ngapa-ngapain. Rebahan aja gitu pengennya, goler-goler. Abis itu ngerasa capek banget. Padahal juga gak ngapa-ngapain. -_- kesel gak. Kadang suka mikir "ini gua bipolar apa ya?"

Jujur, susah banget buat disiplin sama diri sendiri :' selalu ada aja kasih excuse yang padahal gak seharusnya. "Ah gapapa kok kan blablaba" "jangan dipikirin kan blablabla" "nanti juga kalo blablabla bakal blablabla" sampe detik ini masih belajar gimana biar bisa ngatasin itu semua. Sometimes you need to be harsh to yourself for your own good. Kalau kata ibu, sesekali prihatin sm diri sendiri. Merih itu perlu.


Sedikit-sedikit, gue coba ngubah cara gue men-treat diri sendiri. Karena gue anaknya lupaan ya jadi gue tulis segala sesuatu yang akan gue lakuin di hari itu atau beberapa hari kedepan. Ada satu lagi kebiasaan buruk gue yang lumayan bikin kesel sendiri. Gue itu deadliners. Gabisa liat spare time lama dikit aja, pasti bakal mikir "ah yaudah masi lama" "slow ntar 2 hari lagi deh baru" aduh ini nih toxic bangetttt. Makanya, di catetan yang gue tulis diawal bakal gue tambahin jangka waktu. Kayak gamau tau, pokoknya dari sekian sampe sekian mesti kelar ini itu ina inu.

So far, ya gue masih banyak belajar sih buat control my own self, pelan-pelan yang penting nyampe gitu sampe tujuan sesuai apa yang gue mau.

Sulit, tapi harus.
huehue.

kok kedengerannya serius banget ya pdhl maksudnya pengen santai aja nulisnya :( kwkwk

Comments