My Month, September!

Yahoooo!!!!!!!
Welcome back bloggers! Hmm, setelah selama bulan Agustus tidak memposting apa-apa... Sebulan sudah blog ini tidak dibuka... Akhirnya... Gue kembaliii~~ Who miss meeee??????? *plak*

Udah bulan ke-9 di 2014, Septembeer!! Uhyeah!
Kenapa gue bilang ini bulan gue?
Just spell my last name. You'll know it. *sok misterius*

Masuk bulan September....



Awal bulan,
2 September 2014
Ada event dari Cornetto gitu di sekolah. Bisa dibilang sih pra acaranya GRC gt deey. Apa itu GRC? Check! http://grc2014.blogspot.com *iklan* Seruuuu bgt acaranya!!! Lumayan ngurangin durasi belajar walaupun cuma 45 menit hehehehehehe *kesenangan pelajar**pdhl udh kls 3*



Dudy Oris, ex member Yovie n Nuno as Guest star! :))

3 September 2014
Finally my day has come, it's my birthday! Bangun pagi dengan ucapan, ciuman dan pelukan dari............................ibu tercinta. Huehehehe. Hape rame dgn ucapan dari teman2 via watsap, path, line dan bbm... Lalu bersiap-siap ke sekolah. Tidak terjadi apa-apa sampai istirahat pertama. Hanya ucapan biasa dari para teman-teman. Udah geer bgt bakal ada kiriman 17 tangkai bunga mawar/dudu deliv dari seseorang *ngarep bener sih lu til* zonk. Huft.

Siangan dikit, tbtb pas lagi nulis bahasa inggris... "Happy birthday utiiiilllll happy birthday utiiilllll" Denia, Icut dll nyamperin meja gue sambil bawa lilin nyala *lilin putih yg buat mati lampu ituloh wkwkwkwk* sambil nyanyi happy birthday sekelas. Terharu bgt... Sampe segitunya walaupun maksa pake lilin mati lampu, ya untung aja ga pake senter. Sampe modar juga gabakal mati2 kalo gw tiup *krik*

Eh iya, hari itu gue dapet bunga pertama gue dari Dianra! Hihihihi seneng bgtttt pdhl itu bunga dia dapet dari seseorang buat dia, tp dia malah ngasih buat gue setangkai. Baik bener. Tau aja gw blm pernah dpt bunga & emg lg pgn bunga. *sian banget ya lu util* Walaupun bukan dari org yg gue pengen, tetep seneng!!!

Bel pulang, seperti biasa karena gue dan tim saman lainnya mau lomba, kita latihan dulu pulang sekolah. Gue emang biasa aja sih, ngga expect too much gt bakal ada apa2. Yaudah, pulang ya pulang aja. Walaupun sempet pas mau pulang ngeliat gerombolan temen2 deket gw pd ngobrol serius gt di koridor. Ga geer kok.

Sampe rumah, parkir motor di dpn, eh ngeliat dari kejauhan ada 2 cewe boncengan naik motor pake helm oren, yg dibonceng pake tas kuning. "Itu kan Sasa sama Obek, ngapain disini..." dalem hati gw. Masih ga geer. Pas masuk rumah, jalan ke dapur, ngambil gelas buat naro mawar pertama gue, tbtb mbah gw dateng.

"itu kembang dari siapa?"
"temen"
"oh yang tadi 2 orang kesini ya?"
*tbtb diem*

Gw bilang dlm hati "berarti td bener Sasa sama Obek..." ah sudahlah. Trus gue bersiap-siap mau pergi ke Mall buat membeli sesuatu, pas mau otw mbah gw berkata

"jangan lama-lama ya"
"iyaaa"
"tuh ada bolu dari temen nya noh di kulkas"
"hah?"
*muka bingung*

Gw lgsg buka kulkas, eh... Nemu kue coklat beneran dengan bertuliskan "Happy Birthday Util". Duh. Udahlah pergi aja. Gw ga mikirin. Udh smp Mall, keliling2, abis maghrib gw balik. Pas lagi di jalan, kena macet. Biasa lah orang2 pulang kerja. Eh tlp gue bunyi. Gw diemin aja. Bunyi lagi. Bunyi trus. Akhirnya gw minggir, gue check, ternyata itu dari ibu. 7 Missed Call. Mampus gw. Udahlah, ini juga lg otw pulang.

Sampe rumah, parkir motor di depan, "kok banyak motor ngumpul gini sih di rumah tetangga, tp kok platnya familiar semua..." gw dalem hati. Eh pas gw mau masuk, kok lampu ruang tamu nyala ya, tumben. Kayaknya ada tamu, Dan tbtb pintu kebuka dikit tp ketutup lagi. Aneh. Eh mbah keluar,

"eh tuh temen2 nya pada dateng banyak banget, sana ke warung beli minum dulu"
"hah? temen? ah ntar deh mau masuk dulu"

Gue pun masuk lewat pintu belakang, pas ngelewatin kamar mandi, eh ada yg keluar. Ternyata itu Adam. Kita tatap2an bingung, Kita sama2 ketawa. Wkwkwk pas gw ke ruang tengah, eh gw liat cowo dr belakang. Kyaknya dia mau shalat. And you know what? Ternyata itu Upil. Hahahahahahahahaha. Makin ngakak gw. Pas mau masuk kamar, kedengeran banget suara dari dalem. Berisik parah. Kayaknya gw tau ada siapa aja di dlm... Akhirnya gw masuk aja ke kamar nyokap di sebelah. Lumayan lama gw ngumpet, tbtb kedengeran dr sebelah "mana sih util anjir lama bgt" yaudah akhirnya gw keluar, eh...papasan ada Raffi sama Ayu. WKWKWKWK.

Akhirnya gue masuk kamar and...
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY BIRTHDAY UTILLL
HAPPY BIRTHDAY UTIIILLL
HAPPY BIRTHDAY 
HAPPY BIRTHDAY 
HAPPY BIRTHDAY UTIIIILLLL~~~

Semua orang yang ada di kamar nyanyi lagu happy birthday, ada kue dgn lilin angka 17, kamar gue dihiasi dengan balon-balon dan pita, ada tulisan happy birthday juga di balon + di kaca wkwk. Ga kaget sih. Wkwkwkwk. Tapi seneng banget. Parah. Daaann.... mereka ngasih gue bunga. Ga nyampe 17 tangkai sih, tapi itu bikin gue seneeeenggg bgt!!!!!! Walaupun bukan dari orang yg gw pengenin, tp gapapa. Gue sukaaaaaaa aaaaaaaaaaa!!! Ga cuma sampe situ...

Abis itu gue tiup lilin, dan nyeritain apa yg sebenernya gw tau & yg telah terjadi. Wkwk. Mereka semua kaget, surprisenya gagal :p Fail bgtbgtbgt karena mbah gw cepu parah wkakakakakaka. Maklum lah ya udh tua :p Abis itu, gw potong kue dan nyemil2. Eh tbtb Ayu blg

"Eh til mau baso bgt nihhhh laper, keluar yuk nyari baso"
"eh gatau deh udh lewat apa blm, kyknya blm deh"
"yuk liat yuk keluar"
"eh..eh.. gaada yuuu" *keluar sammbil celingak-celinguk ky org bego*
"hahahahahahahahahaha"

Tbtb ada suara org ketawa di blkg gw. Dan.......kurang ajar. Gue ditepungin. Gue dikeweliiinn -,,,,- huh kzl. Yasudah. Insiden tepung2an & telor2an dimulai. untung gaada insiden cabe2an. Loh? Akhirnya gw harus mandi diluar malem2-_- Gue yg ulang tahun, tp Eby sama Obek juga ikutan kena. Wkwkwkwk. Akhirnya mereka ber2 mandi juga. Emang enak.

Baru juga selesai mandi, eh pada pulang, kan sialan T.T kampret bener. Yaudah deh, pas pada pulang gw lgsg beberes rumah yg udh ky kapal pecah, isinya tepung semua. Ujung2nya gw ga belajar padahal besoknya ulangan. Kampret.

Surprisenya emang gagal, dan gue ga kaget. Tapi ada satu hal yg bikin gue kaget. Kok dia bisa dateng? Hahahahahaha. No offense. :p

thank you :)


insiden telor-teloran alay


*skip*

tim dibalik layar




6 September 2014
Karena banyak yg nagih traktiran dll, yaudah akhirnya gw bersama temen2 deket gw makan-makan di Yoshinoya Family Mart. Janjian jam setengah 7, masih ada aja yg dtg jam 8. Sip bgt. Dasar anak Indonesia tukang ngaret. Dan gue dapet bunga lagi. Kali ini bener-bener 17 tangkai persis yg kaya gue mau. Tebak doong dari siapa? Yuuup...............................................Obek. Lagi-lagi bukan dari orang yg gue harapkan wkwk. But im sooo happyyy karena kartu ucapannya bikin terharu hihihhihi. Pokoknya gokil deh malem itu, seruuu parah semuanya bikin ngakak wkwk. Dan hari itu, bener-bener unexpected day. Thankyou by the way :) :p

Here's some pict! :>


some family member


ada yg ga dtg jd ga full team :(

JKT48 generasi 7

w/ lovely persons

bestie

Bulan septembernya emang belom abis, but makasih udh bikin awal bulan ini indah. Indaahhh banget. Thankyou Allah, thankyou fams, thankyou bestie, and Thank 'you'. :)

Comments