friends in a short holiday

Holla guys ketemu lagi neh kite hehe. Sekarang gua lagi libur dong soalnya kan kelas 9nya lagi ujian sekolah jadi kelas 8 sama 7 belajar....dirumah alias libuuurrrr wihiiiiii!!!! *dududngtaktakdungdum* Sayang sih ini liburnya cuma seminggu, coba tambahin lagi gitu pak cepot-,- 2 minggu nape wakak.. Nah mumpung libur gua mau ngepost lagi dan sekalian mau ngenalin temen baru gua kalo gua lagi libur. tereeeeng.... ini diaa......


Nah, gua kenalin ya temen2 baru gua kalo lagi libur, yg pertama laptop sama modem itu harus ada. Penting banget tuh. Ga bisa bayangin kalo gaada dua barang itu-_- yg kedua Hp! walaupun itu hp udah jadul banget, tapi gua ga bisa lepas sama yg namanya hp. huaaa kan buat komunikasi juga. Plus headset! pelengkapnya harus ada cemilan. karena di rumah gua lagi ada sereal, yaudah deh gua makan itu aja. ditambah pake susu. Beh, dijamin kenyang. Mantap cuy :') semua itu paling mantab apalagi kalo sambil ngetweet sama ngeblog. Beeeh surga duniaaa! nah sekarang udah tau kan temen baru gua wakakaka. mereka semua selalu nemenin gua kalo lagi boring pas liburan. Coba pada bikin temen sendiri kaya gini, ih dijamin liburan gak kerasa. wekekeke. Eh sekian dulu ye posting gua untuk hari ini byee fans :*

Comments