David Archuleta

Halloo!!!!! udah lama nih ngga nge-blog lagi huuu T,T kangen bangeeeet... Maklum lah saya sibuk dengan berbagai aktivitas sebagai pelajar *ciaelah* kaya belajar, ngerjain pr, ada ulangan, les sini, les itu hadeeehh ribeeet-__- Nah mumpung ada waktu gua mau ngepost nih tentang kakak baru gua hehe boong deng yaitu DAVID ARCHULETA!!!!! wahahaha. Secara gitu
senyumnya beeeehh ngga nahan manis sekali ini orang huhuhu jadi pengen punya pacar kaya dia wkwk..


Cowok yang punya nama lengkap David James Archuleta ini lahir di Miami, Florida 28 Desember 1990. Penyanyi yang terkenal melalui lagu "Crush" ini merupakan anak dari pasangan Jeff Archuleta (ayah) dan Lupe Marie Archuleta. David memiliki 4 saudara kandung yaitu, Claudia, Daniel, Jazzy and Amber. David adalah Runner up dari ajang pencari bakat "American Idol" tahun 2008. Sampai sekarang kira-kira David sudah mengeluarkan 3 album loh!! :O. Album pertamanya berjudul David Archuleta. Album keduanya adalah album yang berisi lagu-lagu natal berjudul Christmas from the Heart. Dan album ketiganya yang baru dirilis
akhir tahun 2010 ini berjudul The Other Side of Down :D



Keren kan album ketiganya David hehe.. Pengen bangeeeet gua beli tuh album, tapii karena krisis keuangan sedang melanda kantong gua, jadi ya apa boleh buat gua urungkan niat buat beli tuh album huhuhu T,T *maklum lagi nabung+ngirit* Seriusan deh ini orang tuh ganteng bangeeeet, gua sering banget berhayal-hayal jadi adiknya atau jadi pacarnya hahaha. Masalahnya senyumnya itu loh yang bikin gua melting uuhh-__- manis bangeeeet...

*gua suka banget sama foto ini ngga tau kenapa haha*

Kapan ya David Archuleta konser di negeri kita tercinta Indonesia ini? huhu kalopun iya gua mau bangeet nonton hehe. Dari beberapa lagunya David ada beberapa lagu yang gua suka banget dan enak buat di denger diantaranya,
> The Other Side of down
> Elevator
> My Kind of perfect
> Let's talk about love
> Something bout Love
> Parachutes and Airplanes
> Look Around
> She's not you
> Good Place
> Who I am
> Crush
> A little too Not over you
Pokoknya masih banyak lagi deh, kan ngga mungkin gua sebutin satu-satu-__-" Tapi diantara yang tadi gua lebih suka The Other Side of Down hehe soalnya tiap gua denger lagu itu gua kepengen nyanyi melulu terus rada joget-joget gitu deh ehehe._.v pokoknya keren deh lagu sama penyanyinya pas banget wkwk.
Mungkin udah dulu kali ya postingan untuk hari ini hehe nanti lain waktu kita ketemu lagi haha.. Bye~ keep funky :* Love yaa!!

Comments