UAS UAS UAS !!!

hhuuaaaaaaaaa udah bhulan desember nih, tanggal 6-10Desember 2010 gua dan teman-teman lainnya mau UAS (ulangan tengah semester) haaaaaahhhh takut nih gua.. perasaan udah deg-degan duluan. Tapi ada satu kalimat dari nyokap yang masih gua inget "JANGAN MENYERAH SEBELUM PERANG" dan sampe sekarang gua masih pegang tuh kata-kata. sebelum perang, lebih baik gua berdoa dulu deh :
* P R A Y *
"YaAllah, tolonglah umat mu ini dalam melaksanakan Ulangan Tengah Semester selama 1minggu kedepan... Semoga lancar-lancar aja dan tanpa halangan suatu apapun dan agar diberikan hasil yang TERBAIK!! Amiiiiiinnnnn :* #THANKS GOD"
Udah selesai berdoa, sekarang tinggal usaha deh... oke gua mau belajar dulu ya!!! Semoga nanti di rapot nilainya cepe semua hahaha #aminyaallah :') byeeee...

Comments